Rabu, 06 April 2016

Obat Herbal Stroke Mujarab

Obat Herbal Stroke Mujarab


Obat Herbal Stroke Mujarab ,- Menjual ACE MAX'S Obat Herbal Stroke Mujarab yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."(KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1-2 BOTOL ACE MAX'S)

Sekilas Informasi

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu.Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak.Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005).Bila dapat di selamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di sebelah anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya.Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak.Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, "serangan jantung".Stroke terjadi karena cabang pembuluh darah terhambat oleh emboli.Emboli bisa berupa kolesterol atau udara. 

Gejala Penyakit stroke, Diantaranya::
  1. Kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh (hemiparese / hemiplegia).
  2. Gangguan persepsi.
  3. Gangguan status mental.
  4. Lumpuh pada salah satu sisi wajah atau disebut dengan istilah "Bell’s Palsy".
  5. Gangguan lapang pandang “ Homonimus Hemianopsia”.
  6. Gangguan bahasa (disatria: kesulitan dalam membentuk kata; afhasia atau disfasia : bicara defeksif / kehilangan bicara ).
  7. Tonus otot lemah atau kaku.
  8. Menurun atau hilangnya rasa.
Beberapa Penyebab Penyakit Stroke, Antaralain::
  1. Faktor keturunan (Genetik)
  2. Hipertensi atau darah tinggi merupakan faktor resiko utama penyakit stroke
  3. Gaya hidup yang  tidak sehat & ketidak teratur merupakan pemicu penyakit stroke.
  4. Terlalu banyak merokok
  5. Sering mengkonsumsi minuman ber alkhol
  6. Stres atau mempunyai emosi yang sangat tinggi/mudah sekali marah
  7. Penyalahagunaan narkoba atau zat adiktif

Obat Herbal Stroke Mujarab nan Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat alami Ace max's merupakan produk kesehatan hasil produksi PT.H2O Internasional-Jakarta yang 100% HALAL & ORIGINAL juga pastinya jadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit stroke secara EFEKTIF, AMAN, ALAMI, MENYELURUH serta TUNTAS.

Ace max's terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam INDONESIA. Khasiat "kulit manggis" yang terkandung dalam Ace Max's memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, Yaitu senyawa XANTHONE.Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis bahan utama obat herbal ACE MAX'S tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antitumor dan antikanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit buah manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri.

Sebagaimana berbagai penelitian yang meneliti khasiat dari kulit manggis menyatakan bahwa kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker secara in-vitro.Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.(Sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono).
Berdasarkan data dan hasil penelitian lebih dari 20 laboratorium, Daya kerja zat antikanker di dalam "daun sirsak" memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.Hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti-tumor dan anti-kanker.Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa tidak semua kanker berakhir di ruang operasi akan tetapi kanker dapat diatasi dengan Ace Max’s hasil dari perpaduan bahan berkualitas dan terbaik.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Stroke Dengan Pelantara Ace Max's*

  • Nama    : Agus Hendarto
  • Umur    : 63 Tahun
  • Asal    : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit: Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya.Namun, Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, Setelah minum 5 botol ACE MAX'S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan.”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 Botol ACE MAX'S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak.Syukurlah ada obat herbal stroke alami ACE MAX'S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, Tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter.Saya minum 35–70 ml, 3 kali sehari.
  • Nama    : Sudi Suanda
  • Umur    : 55 Tahun
  • Asal      : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi  : Pensiunan PNS
  • Penyakit: Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu.Setelah minum 10 Botol ACE MAX'S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan.Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke alami ACE MAX'S setiap hari jalan terus.

Maka dari itu itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit stroke yang sedang menimpa anda dengan Obat Herbal Stroke Mujarab.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 085.221.330.085 dengan Format pemesanan AUR seperti di bawah ini:: 

AUR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085 

Contoh::


AUR : 4 Botol : Hermawan : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AUR ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AUR), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AUR), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
Tidak Ada
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Herbal Stroke Mujarab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar